CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 22 Februari 2012

A Pink Bomi pernah kentut di depan member INFINITE?


A  pink Bomi mengungkapkan bahwa dirinya pernah kentut di depan member INFINITE.
Pada siaran 21 Februari SBS ‘Strong Heart’, Bomi mengungkapkan “Saya kentut setiap kali aku gugup”.

Dia berkomentar “Ketika hari dimana saya pergi ke sebuah salon, dan suasana disana sangat diam, Karena radio salon yang rusak, tetapi kemudian aku kentut dengan keras di depan seorang idola yang sangat populer”.

Dia melanjutkan, “Saya benar-benar malu jadi aku berpura-pura tidur”, dan “seorang idola tersebut melihat saya seperti sedang tidur tapi saya tidak tahu apakah ia mendengar atau tidak.” 
Ketika ditanya siapa idola tersebut, Bomi menjawab “Nam Woo Hyun dari INFINITE”.
Source : Kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar