CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 22 Februari 2012

Bagaimanakah peringkat kelompok idola laki-laki saat ini?


Setelah peringkat para kelompok idola perempuan, Kini peringkat kelompok idola laki-laki di telah dirilis, dan ingat peringkat ini dibuat hanya untuk bersenang-senang.
Sebuah judul pada komunitas online , ”Versi terbaru dari peringkat kelompok idola perempuan dan “peringkat kelompok idola laki-laki”
SNSD yang berada di peringkat pertama dan membuktikan bahwa mereka adalah kelompok idola perempuan terbaik. SNSD diikuti oleh 2NE1, T-ara, Wonder Girls, dan KARA.
Pada tanggal 21 Februari komunitas online memposting gambar, yang diambil dari E! TVN News, yang ditayangkan pada Januari 2010.
Acara ini menayangkan peringkat kelompok idola laki-laki dibuat oleh 30 wartawan hiburan.
Peringkat ini didasarkan pada kriteria evaluasi, termasuk popularitas, pendapatan, kemampuan menyanyi , keterampilan tari, dan fashion. Oleh karena itu, TVXQ berada di peringkat pertama.
Seseorang yang memposting gambar dan berkata,
“Karena peringkat itu dibuat tahun lalu, INFINITE dan CNBLUE perlu ditambahkan.” Seseorang tersebut kemudian menambahkan, ‘peringkat terbaru untuk kelompok idola laki-laki masih TVXQ di peringkat pertama. Lalu diikuti oleh Super Junior, Big Bang, dan 2PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar