CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Maret 2012

SS4 INDONESIA!!!!!!!!

Akhirnya, Super Show 4, bakal ada juga di Indonesia!!!!!
Konsernya bakal ada 2 hari!!!!!!!

Konsernya sih katanya bakal ada di akhir april, dan akan digelar di gedung baru di Ancol.

Tapi, sampai saat ini, informasi tentang tanggal, harga tiket, dan tempat konser SS4-nya belum dikasih tahu sama pihak promotor.

Aku berharap sih bisa nonton konsernya. Tapi, gak tau juga. Soalnya konsernya seminggu setelah aku UN :-(

Pengen banget bisa nonton konsernya dua hari full. Abisnya yang Kimchi kemaren, aku gak bisa nonton.

Aku pengen melihat langsung Sapphire Blue Ocean. Aku pengen ketemu dengan 15 Supermen-ku keke~

Dan, kalau SS4 INA beneran jadi, ada kemungkinannya, Kangin bakal ikutan SS4! Karena dia udah keluar dari wamil.

Aku sih berharap bisa ada Kibum, Hangeng, dan Heechul juga. Tapi kayaknya agak mustahil :((

Yah, aku cuma bisa berharap sambil berdoa. Mudah-mudahan aja, aku bisa nonton SS4 INA XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar