CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 20 Mei 2012

Fangirling : April & May edition

Di dua bulan ini, entah mengapa aku merasa seneng banget >.< yah ada sih sedih & kecewanya, tapi kalau di bidang fangirling, banyaklah kebahagiannya wkwkwk

Tapi jujur aja, aku agak lupa, apa yang bikin aku bahagia di bulan april .-. tapi yaudah cekidot aja nih, hal-hal yang bikin aku bahagia selama dua bulan ini~

April :
- Konser Super Junior di Indonesia selama 3 hari
-Debut EXO
-menjadi seorang RolePlayer di Twitter
-Ulang tahunku ._.
-Drama-drama Korea yang terbaru di tv kabel (?)
-Order Topi Chanyeol & Lightstick SuJu
-Dan yang lain sebagainya... (ini karena lupa -__-)

Mei :
-Nonton The Avengers
-Jadi ngefans berat sama Chris Evans :3
-Nonton I AM
-Indonesia masuk List konser-nya Big Bang
-SMTOWN L.A
-JJ Project debut
-B1A4 ngerilis repackaged album
-ke Bandung bareng REGAST & Keluargaku
-BEBAS DARI SEKOLAH!
-Bisa fangirling-an lebih bebas! baik nonton youtube, tumblr-an, twitter-an
-Punya starcall & kakao talk hehehe
-Dan yang lain sebagainya... (Ini juga karena lupa -_-)

Hihihihihi aku bahagia sekali ^___^

Untuk hal yang bikin aku marah, sedih, & kecewa, gak mau aku tulis di sini -_- terlalu banyak......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar