CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 16 Januari 2012

OMG! Kyuhyun di WGM?

Oke ya, gue galau setengah mampus. Jujur ya, yang Nichkhun sama Victoria aja aku masih gak rela, walaupun mereka udah berakhir. Apalagi Kyuhyun coba???Jujur deh, rasanya pengen teriak ke Kyu, "WOYYY!!!! YOONA GIMANA BANG???". PENGEN BANGET. Tapi apa daya, itu semua gak bakal pernah terjadi.

Pasangan Kyu adalah seorang artis Cina (sama kayak pasangan Nichkhun yang orang cina juga). Ini profil beserta fotonya :


Chinese Name: Lou Yi Xiao   娄艺潇
English Name: Loura
Alias: Lou Xiao Xiao
Nationality: China
Place of birth: Liaoning,China Date of Birth: December 27, 1988 Current age in 2011:24 years old
Profession: Actor, students
School: Shanghai Theatre Academy 06 musical classes
Height: 168cm
Weight: 48kg
Constellation: Capricorn
Features: performance, vocal music, dance, piano

Jadi, dia sama Kyuhyun itu jadi pasangan WGM Chinese Version. Mereka dijuluki Kitchen Knife Couple. Ceweknya jujur deh, keliatan tua -_- tapi sih kayaknya dia cewek yang baik-baik. Aku sih gak apa-apa sama dia. Asalkan jangan sampe dia merusak hubungan antara Kyuhyun dan Yoona. Muehehehe

Ini beberapa foto dia sama Kyuhyun T^T


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar