CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 10 Maret 2011

Permintaan Maaf Dari Skipper The Gunners

Sebagai seorang skipper Cesc Fabregas coba menjalankan perannya, dirinya mengaku bertanggung jawab penuh atas malam terburuk dalam perjalanan hidupnya itu.
Bermimpi mendapatkan malam spesial ketika ia kembali ke markas klub yang telah menempanya, justru rasa pahit mendalam yang harus ia terima, Arsenal disingkirkan Barcelona lagi di Liga Champions.
Fabregas mengambil konsekuensi atas hasil buruk The Gunners via akun Twitter-nya Fab berucap, "Saya siap mengambil tanggung jawab sepenuhnya atas hasil buruk malam ini. Ini salah satu malam yang paling buruk dalam hidup saya, saya meminta maaf.."
"Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa dari para pendukung Arsenal," imbuhnya kemudian.
Sementara kepada situs resmi UEFA, mantan jebolan La Masia tersebut bertutur, sesungguhnya timnya telah berusaha sebisa mungkin untuk meraih hasil positif, namun nyatanya langit tak berkehendak.
"Sungguh menyedihkan dengan apa yang telah kami hilangkan malam ini, kami sempat menghadirkan momen menakutkan bagi mereka, khususnya saat gol tercipta dan membuat skor 1-1,"
"Namun inilah sepakbola, ini bukan malam kami, saya bangga dengan tim saya, kami berdiri tegak di hadapan mereka, dan mampu bertahan dengan bagus ketika kami diharuskan seperti itu,"
"Secara pribadi, saya menikmati 15 menit pertama tapi kemudian merasakan sedikit sakit di belakang kaki saya dan bertahan selama saya bisa."
"Saya berharap Barcelona mendapatkan keberuntungan yang terbaik di turnamen ini dan berharap mereka bisa melangkah sejauh mungkin. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar