CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 08 Desember 2011

My 6 Fandoms

Well, kali ini aku bakal ngebahas 6 fandom kebanggaanku! keke~ Aku sangat bangga menjadi salah satu dari mereka :3

Okay, just check it out!

1. Everlasting Friends (Super Junior)


Everlasting Friends (ELF), adalah nama resmi fansclub Super Junior. Di Korea, ELF mungkin sering disebut Yujeongdeuli. Nama fandom buat SJ ini, diberikan langsung oleh Pemimpin Grup, Jung Soo Park. Ini dia, pemikirannya tentang ELF :
“Karena ketika debut, dalam sebuah konser bersama dengan grup lain, kami melihat ada beberapa warna biru safir diantara semua warna lain yang berasal dari semua fandoms. Hari demi hari, warna biru safir tersebut semakin besar dan begitu banyak, karenanya kami menyadari bahwa warna biru safir tersebut adalah sumber semangat, kebahagiaan, dan kekuatan kami. Seperti cerita legenda rakyat, ELF adalah makhluk indah seperti halnya seorang peri. Mereka yang indah dan selalu memberikan kebahagiaan seperti mereka mengejarnya. Karena aku menyadari, mereka makhluk yang kita lihat sekarang yang selalu membuat samudra biru safir adalah makhluk yang paling indah, seperti ELF pada legenda. Mereka sangat indah, selalu memberikan kebahagiaan kepada kita, selalu melindungi kita. Jadi ku namakan mereka ELF. Meskipun kami tidak mengenal mereka semua, tapi kami tahu mereka selalu ada dimanapun kami pergi, dan aku mencintai mereka semua. Mereka makhluk ELF, is our EverLasting Friends..”
Warna official fansclub mereka adalah Pearl Shappire Blue.

 

2. S♥NE

S♥NE adalah nama fansclub untuk Girls' Generation (So Nyeo Shi Dae). S♥NE berasal dari kata SoShi + One. Jadi, S♥NE itu, penggabungan nama dari SNSD (SoShi) dengan para fans mereka (ONE). S♥NE sering dibaca sowon, yang artinya adalah "Harapan". Nama fansclub mereka sendiri, diumumkan langsung oleh SM entertainment, setahun setelah mereka debut. Warna official fansclub mereka adalah Pink Pastel/Pearl Pink.

 3. BANA (B1A4)
  
BANA merujuk pada "BA (kami, B1A4) & NA (para fans)". Dan jika digabungkan, artinya jadi, "Kami (B1A4)saling jatuh (cinta) satu sama lain (BANADA!)

 
 4. HOTTEST (2PM)

Hottest adalah nama fansclub dari 2PM. Kata Hottest berasal dari 2 PM, yang merupakan waktu terpanas (HOTTEST) di siang hari. Warna official fansclub mereka adalah Mettalic Grey.


 5. Black Jack (2NE1)

Blackjack diambil dari permainan kartu Blackjack yang berarti 21 = win. 2NE1 juga sering memakai atribut Queen & Ace, dimana Queen (10) + Ace (11) = Blackjack (21).

2NE1 fans >> Queen (2NE1) + Ace (fans) = Blackjack (win). Warna official fansclub mereka adalah Hot Pink (atau mungkin Pink + Hitam)

 6. V.I.P (Big Bang)

V.I.P (Very Important Person/People), artinya adalah orang-orang yang sangat penting. Jadi, menurut Big Bang, para fans mereka itu adalah orang-orang yang paling penting dalam hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar